7E - St.Yakobus Junior High School's Official Blog.

Enjoy the music,


Credits,
Layout is by Cia: (Blog | Acc)
Icons/banners are from: Stopthetime / Reviviscent respectively.
Links inspiration are from: Alissa. xoxo
T.G.I.F ╮(^▽^)╭
Friday, November 18, 2011
Night all! Udh lama nih ga ngepost, jadi kangeen (•̯͡.̮•̯͡)  
ngomong-ngomong, blog 7E baru aja dirombak. sbelumnya templatenya lbh simple, kurang unyu, sm kayanya agak ngebosenin buat divisit. ya maklum aja, dari pertama buat, baru skarang sempet ngerombak huohoho.
template kali ini msh di edit sm gw sendiri -Shania dari blogskin stuckmuffin. sengaja dibuat agak simple tp menarik, biar enak buat divisit sm biar ga overweight blognya (loading lama karna byk widget)
jadi apa nih pendapatnya buat template blog 7E yg baru? bisa langsung comment di shoutmix atau di comment post ya :)

Hmm, kenapa judul postnya "T.G.I.F"? ya, berhubung bingung mau judul apa jadi munculah ide kaya gini. lagian hari ini kan hari Jumat, pas banget sm judulnya muehehe.
satu lagi, gw ngepost ini juga diusulin sm Brey biar blognya "up to date" oh,  mungkin kurang besar, jadi biar..
up to date

dan... karna gw lagi ga ada kerjaan, gw buka deh ini blog (~‾▿‾)~

hari ini, 7E ada 2 ulangan. ada kimia sm sejarah. dua-duanya sama-sama bikin galau ┒(⌣˛⌣)┎
arr, bahannya sama-sama susah + ribet. tapi, dua-duanya pas ulangan berjalan lancar, tapi kalo urusan nilai...................... hanya Tuhan & Bu Ani serta Bu Thres yang tau ._.

pas olah raga, kita cuma latian senam buat UAS, jadi suruh ngafalin gitu gerak-gerakannya. senamnya bener-bener bikin org mandi keringet, fiuh ┌("˘o˘)┐

pas pelajaran jp, kita disuruh latian buat nota sama ulangan praktek kuintansi. 

pas pramuka...........................................
COOKING TIMEEE!
uh yeaaaah!


kegiatan pramuka hari ini kita disuruh masak nasi goreng perkelompok masing-masing, ntar dilombain siapa yg paling enak. smuanya udh pada rempong sama alat-alat masak, apalagi yg bawa kompor dsb. udh semacem mau transmigrasi -,-
banyak variasi makanan yg disajiin sm kelompok-kelompok. sampe yang rasanya hambar, terlalu manis, terlalu asin pun ada. kalo kelompok gw tadi terlalu asin, napsu sih nuangin garem sm bumbunya -___- #curcoldikit 
berikut foto-fotonya...





akhirnya yang menang ada kelompok lavender, lili, buaya sama apa lagi gitu lupa. 
segitu aja pengalaman hari Jumat kali ini, ngomong-ngomong blajar yg giat ya 7E buat UAS, biar nilainya bagus-bagus ;)
sekian, dan buhbye!



The Students,
The Owner Group Facebook. Alfon Awin Billy Brey Clarissa Carlos Hower Gaby Stanley Nanda Ivana Jojo Lauren Leon Michelle Jos Joseph Jiayee Jingmin Jingwen Lianyi Lixin Leen Leah Naomi Nicole Peiyi Puiling Racheal Rachel Ruth Saeeda Shi Ting. Sianglin Siewyin Sophie Syahirah Tammy Tris Vanessa.L Vanessa.T Vijetha Wenyi Xinyi Xuewen Yeeling Yikthong Yockyen Yongting Zeeyqa Zhenwei

Private/dead blogs are strike-through.