7E - St.Yakobus Junior High School's Official Blog.

Enjoy the music,


Credits,
Layout is by Cia: (Blog | Acc)
Icons/banners are from: Stopthetime / Reviviscent respectively.
Links inspiration are from: Alissa. xoxo
Minggu-minggu UTS...
Friday, September 30, 2011
Wohoo, seneng banget hari ini hari jumat! Akhirnya bisa terbebas dari beban-beban ulangan tiap hari termasuk UTS (Ulangan Tengah Semester) yang lagi diadain selama seminggu ini di SMP ST. Yakobus. Mudah-mudahan nilai-nilai ulangan anak 7E bisa bagus-bagus ya, kuncinya cuma 1, rajin belajar sama kurangin maen dulu, apalagi udh SMP hehe apabanget deh yaa kata-kata gue.
Ngomong-ngomong masalah 7E yang mejanya pecah itu belom ketauan siapa pelakunya, padahal kalo mau ngaku juga gapapa kok, malah lebih bagus daripada kelas kita di blacklist sama guru-guru.
Padahal 7E baru aja ngeraih banyak prestasi, pas bulan BKSN kmaren, si Awin juara 4 lomba cerita dari alkitab sama si Icha juara 1 lomba membuat pembatas buku, itu dilombain dari angkatan kelas 7-9 loh, hebat banget kan? *eaa jadi sayang dong kelas kita udah keren-keren menang lomba, masa ngaku gitu aja ga bisa? ckck
Oke, sekian post kali ini. Ampe ktemu di post berikutnya ;)

Labels: ,




The Students,
The Owner Group Facebook. Alfon Awin Billy Brey Clarissa Carlos Hower Gaby Stanley Nanda Ivana Jojo Lauren Leon Michelle Jos Joseph Jiayee Jingmin Jingwen Lianyi Lixin Leen Leah Naomi Nicole Peiyi Puiling Racheal Rachel Ruth Saeeda Shi Ting. Sianglin Siewyin Sophie Syahirah Tammy Tris Vanessa.L Vanessa.T Vijetha Wenyi Xinyi Xuewen Yeeling Yikthong Yockyen Yongting Zeeyqa Zhenwei

Private/dead blogs are strike-through.